Menyediakan Informasi Beasiswa Terbaru Bagi Anda, Semoga Bermanfaat

Tuesday, April 5, 2016

3 Kelebihan/Keuntungan Berkarir di BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan adalah badan penyelenggara Jaminan Sosial berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan. Misi yang harus dijalankan oleh BPJS Ketenagakerjaan adalah: Memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi:
  • Tenaga Kerja: Memberikan perlindungan dasar yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga.
  • Pengusaha: Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas.
  • Negara: Berperan serta dalam pembangunan.
Tentunya dengan tugas pokok dan fungsinya BPJS Ketenagakerjaan memerlukan karyawan – karyawan handal, tentunya dengan proses seleksi yang sangat ketat. Nah bagi anda yang ingin berkarir di bawah bendera BPJS Kerenagakerjaan tentunya anda penasaran apa saja yang akan anda dapatkan setelah masuk didlamnya baik dilihat dari segi karir ataupun kesejahteraan. Berikut Informasi beberapa hal yang akan anda dapatkan jika berkarir di BPJS Ketenagakerjaan

PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN
Pengembangan diri Anda sangat penting bagi Kami, sehingga kami berkomitmen untuk terus berinvestasi pada masa depan Anda. Kami akan membekali Anda dengan personality development, keterampilan teknis, kepemimpinan dan manajerial. Kami berinvestasi cukup besar guna pembelajaran dan pengembangan diri Anda melalui program pelatihan, pemberian beasiswa pascasarjana, maupun pembelajaran mandiri seperti e-learning untuk mewujudkan BPJS Ketenagakerjaan berkelas dunia. Itu semua kami lakukan karena kami sadar bahwa pengembangan SDM merupakan pondasi dalam membangun organisasi yang tangguh untuk mencapai sebuah cita cita yang mulia.

REWARD & BENEFITS
Dengan Manajemen SDM Berbasis Kompetensi, pemberian remunerasi berdasarkan oleh kinerja dan kontribusi yang anda berikan. Penghargaan karyawan yang berkinerja tinggi kami wujudkan melalui penghargaan terhadap karyawan terbaik, penghargaan terhadap pencapaiaan kinerja terbaik, dan juga melalui kesempatan karir yang terbuka luas.
Kami juga memberikan benefit yang memberikan perasaan aman dalam bekerja. Perlindungan kesehatan tidak hanya diberikan kepada Anda, melainkan jika kelak Anda menikah kami juga akan memberikan perlindungan terhadap Suami/Istri serta anak-anak Anda. Perlindungan kesehatan  tidak hanya diberikan kepada Anda dan Suami/Istri saat bekerja, melainkan juga ketika Anda telah menjalani masa pensiun.
Selain perlindungan kesehatan, kami juga memberikan perlindungan finansial bagi Anda saat menjalani masa pensiun. Kami memberikan perlindungan terhadap hari tua Anda dengan memberikan manfaat pensiun dalam bentuk dana lumpsum dan annuitas (bulanan). Dengan dana tersebut, Kami berharap Anda dapat menikmati hari tua, atau bahkan dapat Anda gunakan untuk membuka sebuah usaha baru. Dan telah menjadi komitmen kami untuk tetap memberikan perlindungan kesehatan dan manfaat pensiun bagi Anda dan Suami/istri Anda selama seumur Hidup. Selain itu walaupun Anda telah menjalani masa Pensiun, Kami tetap memberikan perlindungan kesehatan terhadap Anak Anda hingga usia tertentu.

WORK LIFE BALANCE
Dalam bekerja kami menyadari bahwa kesuksesan pasti terjadi karena adanya dukungan dari keluarga. Kami sangat menghargai hal tersebut. Kami menerapkan peraturan 5 hari kerja, sehingga Anda dapat meluangkan banyak waktu dengan orang-orang tercinta. Kami juga memberikan Kesempatan libur sesuai kalender nasional yang mendukung kebersamaan anda bersama keluarga serta cuti tahunan selama 12 hari dan cuti besar selama 75 hari kalender setiap 5 tahun sekali.

3 Kelebihan/Keuntungan Berkarir di BPJS Ketenagakerjaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gilang KenViL

0 comments:

Post a Comment