Menyediakan Informasi Beasiswa Terbaru Bagi Anda, Semoga Bermanfaat

Tuesday, March 29, 2016

Informasi Pendaftaran Beasiswa Orbit Hasri Ainun Habibie Unggulan Untuk Jenjang SMA

Yayasan Amal Abadi Beasiswa Orbit Hasri Ainun Habibie merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Ibu Hasri Ainun Habibie terhadap masa depan sumber daya manusia yang memiliki potensi yang sangat besar, namun terkendala oleh masalah ekonomi keluarga.

Melalui program ANBIM atau Anak Bimbing merupakan pelajar atau mahasiswa yang memperoleh beasiswa dari Yayasan AAB-ORBIT Hasri Ainun Habibie. Penggunaan kata “Bimbing” menunjukan bahwa penerima beasiswa tidak hanya mendapatkan dana bantuan beasiswa, tetapi juga mendapatkan bimbingan dalam bentuk pelatihan atau pembekalan yang dimaksudkan untuk membentuk karakter ANBIM meniadi manusia Indonesia unggul yang dapat mengubah masa depan Indonesia.

ANBIM dapat mengakses rekening ANBIM yang berisi jadwal dan realisasi penyaluran beasiswanya. Rekening tersebut dapat diakses setiap saat secara online. ANBIM wajib mengkonfirmasi setiap beasiswa yang diterimanya, melaksanakan tugas yang diberikan, menyampaikan laporan kemajuan prestasi (raport/IP), serta mengupdate data ANBIM jika ada perubahan. Oleh karena itu, ANBIM harus sering-sering login di website orbitainunhabibie.or.id untuk mengetahui informasi terkini yang penting untuk diketahui oleh ANBIM.

Informasi kali adalah untuk Penerima beasiswa Unggulan yang kualifikasinya adalah siswa yang berhasil diterima di SMAN Unggulan. Beasiswa Unggulan akan mendapatkan bantuan penuh dan berkesinambungan, sejak masuk hingga lulus SMA/S1. Oleh karena itu, Beasiswa Unggulan hanya diperuntukkan bagi siswa yang baru diterima di SMAN atau PTN.

Kriteria dan persyaratan Beasiswa Unggulan untuk Siswa SMAN Unggulan adalah sebagai berikut :

Pendaftaran hingga 15 Mei 2016 secara online, termasuk dokumen persyaratan. Yayasan AAB Orbit HAH akan melakukan verifikasi terhadap data yang masuk. Jika ditemukan ketidakjujuran dalam pemberian data, maka lamaran beasiswa tidak hanya akan ditolak, tetapi pelamar tidak akan bisa lagi mengajukan beasiswa untuk tahun-tahun selanjutnya. 

Beasiswa Orbit HAH hanya diperuntukkan bagi siswa/mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang sejahtera. Jangan ambil hak mereka dengan mengajukan beasiswa, jika anda berkecukupan.
Keputusan Yayasan tidak bisa diganggu gugat. Silahkan Klik Disini untuk mendaftar

Informasi lebih lanjut :
Alamat : Wisma Nugra Santana, Lantai 9 Ruang MPI
Jl. Jendral Sudirman Kavling 7-8 Jakarta Pusat 10220
Telp. 021 5720641

Informasi Pendaftaran Beasiswa Orbit Hasri Ainun Habibie Unggulan Untuk Jenjang SMA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gilang KenViL

0 comments:

Post a Comment